DISCLAIMER BLOG BALE OBAT

Blog kecil BaleObat.Blogspot.Com merupakan blog yang memberikan informasi bermanfaat mengenai beragam jenis tanaman dan tumbuhan yang memiliki manfaat atau khasiat sebagai obat untuk menyembuhkan atau mengurangi berbagai macam penyakit. 

Blog ini saya buat untuk bahan referensi saya yang saya ambil dan kutip dari berbagai sumber referensi lain baik dari situs, forum online maupun blog yang membahas tentang manfaat buah-buahan, sayur-sayuran, rempah-rempah atau jenis lain yang ada disekitar kita. Info asal sumber artikel selalu saya cantumkan dibawah postingan, dan bila ada postingan yang tidak saya cantumkan sumbernya namun menurut Anda tulisan tersebut ada kemiripan dengan tulisan diblog lain mohon segera diinfokan agar saya bisa mengecek dan memperbaiki link sumber karena pada intinya dasar penulisan bukan murni 100% dari kemampuan saya.

Tumbuhan atau Tanaman obat baik berupa buah-buahan, sayur-sayuran, rempah-rempah atau jenis lain yang ada pada kenyataanya terbukti bersifat alamiah, tanpa efek samping atau tidak sekeras efek dari obat-obatan kimia zaman sekarang. Tubuh manusia akan lebih mudah memproses obat dari bahan tanaman yang alami ini dibandingkan obat modern kimiawi.

Perlu diketahui bahwa Informasi yang kami berikan di blog ini HANYA SEKEDAR INFORMASI, silahkan berkonsultasi sebelumnya dengan para ahli pengobatan alami/herbal/tradisional di kota anda sebelum mencoba atau mempraktekkan berbagai informasi yang ada di blog ini.

Penulis tidak bertanggung jawab mengenai kebenaran atau keampuhan obat-obatan alami yang dipaparkan di blog ini, oleh karena kehati-hatian dalam menjalankan pengobatan alami haruslah diutamakan dan jangan lupa bertanya kepada orang lain yang lebih Ahli. Info di blog ini adalah informasi awal yang dapat Anda kembangkan dan jabarkan sendiri.

Bila ingin mengkopi isi blog dipersilahkan dengan catatan jangan lupa cantumkan link sumbernya agar tidak dianggap spam oleh google yang berefek pada penghapusan blog ini dan juga blog Anda.

Salam Kompak dan Sukses Selalu

Mr. Benu